Rabu, 02 September 2009

UNDIP=Channel Baru Untuk Sharing


Tadinya si ga maw di sini.....

Tapi gara UNPAD ga tolernasi soal dana ,,,
yah nikmati aja deh,,,
and gw percaya kalo di sini lo bisa gila"an ma orang" yg bahasanya medog..haha

yah menjadi scientist emang gw akui kalo gw suka di kyk ginni,, cuman apa bener semua yg kita ingin kan gag sesuai kenyataan????






meski begitu gw tetep bangga ma usaha gw yg udah maksimal nagsih terbaik buat ortu gw,,,
ampe gag nyangka gw dapet banyak bgt Universitas Negeri yg gw dapet,, yah walaupun gag bagus" banget si jurusannya cuman,,,gitulah....

tapi gw pikir" gw termasuk orang yg beruntung dapet di sini lewat SNMPTN...
dalam arti kata les gw gag sia".....hahaha

dengan Mengucap Bismillahirahmanirahim....
I Hope Born To Be A Proffesor...
dan menjadi pengusaha di sini...
AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar